Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Ekspedisi Surabaya Palu Paling Recommended, Klik Logistics!

Mardalani.Com - Pada artikel ini kami membagikan rekomendasi terbaik kepada Anda yang sedang mencari Jasa Ekspedisi Surabaya Palu terpercaya dan murah. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini jual beli barang secara online semakin diminati oleh banyak orang. Tentu saja hal tersebut karena sistem belanja online sangat simpel.

Namun untuk memilih jasa pengiriman barang yang tepat tidak semudah yang kita fikirkan juga. Pasalnya, tidak sedikit juga hal negatif yang pernah terjadi dan merugikan pembeli maupun penjual disebabkan tidak barang dikirim melalui penyedia jasa tidak sampai di lokasi pembeli dengan tepat waktu.

Di Kota Surabaya sendiri ada banyak penyedia jasa ekspedisi ke Palu. Salah satu yang terbaik dan sudah sangat terkenal adalah Klik Logistics yang dipimpin oleh CEO of Klik Logistics Beni Syarifudin. Melalui situs resminya Beni Syarifudin memberikan penawaran jasa ekspedisi dengan harga terjangkau dan fasilitas armada yang mumpuni.

Review Klik Logistics

Perusahaan jasa ekspedisi Surabaya Palu yang dibangun dan dikembangkan oleh PT Klik Logistics Putera Harmas ini telah berkembang dengan pesat.

Jalur akses pengiriman barang yang disediakan untuk jasa ekspedisi Surabay Palu di Klik Logistics yaitu melalui pengiriman via udara, pengiriman via laut, dan pengiriman via darat.

Klik Logistics menyediakan layanan menjemput barang konsumen ke rumah setelah melakukan pemesanan lewat telepon. Jadi Anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mendatangi kantornya.

Tarif Ongkos Kirim Klik Logistics Surabaya

Tarif ongkir jasa Cargo Surabaya Palu ini bisa dibilang murah karena cukup terjangkau. Jika Anda mengirimkan barang dari Surabaya ke Palu dengan pengiriman via darat ataupun laut hanya dikenakan biaya pengiriman sebesar 6.000 rupiah per kilogram dengan batas minimum 100KG. Kemudian untuk jasa Cargo Surabaya Palu via udara Anda perlu membayar sebesar 58.900 rupiah per kilogram.

Taring ongkir untuk jasa Cargo Surabaya Palu tentunya bisa saja berubah sesuai berjalannya waktu. Namun tidak perlu bingung, karena Anda bisa mengecek tarif terbarunya melalui situs kliklogistics.co.id kapan saja Anda inginkan.

Lokasi Alamat

Klik Logistics Surabaya terletak di Blok G, Jalan Pergudangan Margomulyo Permai No 23, Greges, Kecamatan Asem Rowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60183.

Jam Operasional

Klik Logistics Surabaya menetapkan jam operasional mulai dari pukul 09.00 – 18.00 untuk hari senin s/d jumat, pukul 09.00 – 15.00 di hari sabtu, dan pada hari minggu libur karena ada jam kerja.

Nomor Telepon

Jika Anda perlu menanyakan sesuatu sesuai mengenal hal jasa ekspedisi Surabaya Palu dengan customer service nya silahkan menghubungi nomor telepon berikut ini:

  • Nomor Telp: (031) 3520000

Demikianlah seputar informasi mengenai jasa Ekspedisi Surabaya Palu paling recommended, Klik Logistics. Semoga bermanfaat yah.