Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Driver di Bali Untuk Liburan Bersama Keluarga Tercinta

Bali bisa menjadi tempat berlibur yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Banyak tempat wisata yang bisa ditemukan untuk menikmati kekayaan alam Indonesia yang sangat menakjubkan.

Para pengunjung yang datang ke pulau dewata ini bahkan bukan dari dalam negeri saja, banyak para wisatawan luar negeri yang sering berkunjung dikarenakan penasaran dengan keindahannya.

Liburan ke pulau dewata ini tentunya tidak lengkap rasanya kalau tidak berkeliling sepuasnya agar bisa mengabadikan moment indah bersama keluarga di beberapa tempat wisata bali yang sangat beragam.

Nah untuk memenuhi keinginan tersebut kalian tidak perlu pusing lagi untuk memilikinya. Karena kalian bisa mengelilingi tempat wisata di bali dengan mudah menggunakan jasa Bali Driver. Salah satu penyedia jasa driver paling recommended adalah Bali Go Driver.

Tentang Bali Go Driver

Bali Go Driver adalah penyedia jasa driver terpercaya yang hadir untuk mempermudah para wisatawan mengelilingi tempat wisata yang sedang hits di Bali.

Selain dapat dipercaya, penyedia jasa yang satu ini juga memberikan tarif harga yang murah serta interaksi pelayanan yang sangat ramah.

Nah beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi dengan menggunakan jasa Bali Go Driver yaitu dari Ubud Day Tip, Hidden Gems of Bali, Waterfall Trip, Rafting in Bali, dll.

Harga Paket Jasa Bali Driver

Untuk mengunjungi beragam destinasi wisata yang sangat indah di Bali kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sangat besar kalau menggunakan jasa Bali Go Driver. Berikut ini adalah list harga yang bisa kaliah pilih sesuai dengan isi saku dan kebutuhan:

1. Ubud Day Tip

  • Waktu perjalanan 8 jam
  • Lokasi yang dikunjungi 5 destinasi wisata
  • Biaya $50 - $70 / orang

2. Rafting in Bali

  • Waktu perjalanan 6 jam
  • Lokasi yang dikunjungi 1 destinasi wisata
  • Biaya $40 - $70 / orang

3. Waterfall Trip

  • Waktu perjalanan 4 jam
  • Lokasi yang dikunjungi 3 destinasi wisata
  • Biaya $20 - $40 / orang

4. Hidden Gems of Bali

  • Waktu perjalanan 3 jam
  • Lokasi yang dikunjungi 2 destinasi wisata
  • Biaya $15 - $20 / orang

Bagaimana, sangat terjangkau, bukan? Hanya dengan mengeluarkan biaya maksimal 70 dollar perorang kalian sudah bisa bersenang-senang menikmati liburan di Bali yang banyak tempat wisata insta instagramable-nya.

Cara Booking Jasa Driver Untuk Liburan di Bali

Bagi kalian yang tertarik menggunakan jasa driver untuk liburan bersama keluarga di pulau dewata ini silahkan hubungi pihak Bali Go Driver melalui situs resminya langsung untuk mem-booking driver, yaitu baligodrivers.com.

Ada banyak mitra driver yang telah dipersiapkan untuk membantu kalian menikmati liburan. Dan yang pastinya pengemudi yang pilih nantinya sudah berpegalaman dan paham dengan kesenangan kalian bersama keluarga. Jadi kalian akan dibawa berlibur ke lokasi yang paling hits dan recommended.

Menariknya, kalian bisa mendapatkan voucher diskon yang selalu diadakan untuk event tertentu. Dengan begitu kalian tentu saja akan lebih hemat dalam hal biaya yang harus dikeluarkan demi keluarga tercinta.

Penutup

Demikianlah informasi tentang Jasa Driver di Bali Untuk Liburan Bersama Keluarga Tercinta yang dapat kami sampaikan. Semoga kalian bisa berlibur dengan menyenangkan bersama driver pilihan kalian, yah.