Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film The Doorman Sub Indo : Sinopsis dan Linknya

Cara Nonton Film The Doorman Sub Indo : Sinopsis dan Linknya – Halo kawan, kali ini kita kedatangan film action terbaru 2022 yang sangat seru untuk ditonton.

Film tersebut berjudul The Doorman, merupakan salah satu karya terbaik dari sutradara terkenal asal Jepang yang bernama Ryuhei Kitamura.

Film The Doorman tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Oktober 2020, dan baru akan dririlis di Indonesia dalam minggu ini.

The Doorman dibintangi oleh beberapa aktor berbakat, termasuk Ruby Rose, Axel Henney, Jean Reno, Rupert Evans, dan banyak lagi.

Menariknya, Anda akan menyaksikan seorang marinir wanita melawan beberapa pria pencuri di sebuah gedung tertutup.

Sinopsis Film The Doorman

Film ini menceritakan kisah kehidupan mantan marinir Amerika Ali Gorski, diperankan oleh Ruby Rose, yang belakangan ini baru pulang ke New York.

Saat menjalankan misi untuk melindungi keluarga duta besar, Ali Gorsky gagal melindungi keluarga duta besar dari ancaman penyerangan, yang mengakibatkan kematian ibu dan anak duta besar tersebut.

Sejak itu, Ali Gorski menderita PTSD, atau gangguan stres traumatis. Pada akhirnya Ali Gorski memutuskan untuk mencari pekerjaan yang mudah.

Dari berbagai kenalannya, ia mendapat tawaran pekerjaan sebagai penjaga apartemen yang sedang direnovasi.

Tak disangka, apartemen yang dijaganya ternyata adalah apartemen kakak ipar dan keponakannya sendiri.

Masalah baru muncul ketika sekelompok pencuri Prancis yang dipimpin oleh Victor Dubois (Jean Reno) datang untuk mencuri lukisan dari apartemen yang dijaganya tersebut.

Di apartemen yang dijaganya, ada lukisan mahal yang menjadi incaran pencuri Prancis tersebut. Hal ini tentu saja membahayakan keluarga Ali.

Mau tidak mau, Ali harus berani melawan sekelompok pencuri itu untuk menyelamatkan keluarganya dari serangan yang terjadi.

Jadi bisakah Ali sendiri menyelesaikan semua masalah ini? Anda pasti bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya, bukan?

Jika iya, maka kalian bisa langsung menonton film The Doorman sub indo resmi melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Link Streaming Film The Doorman Sub Indo Terbaru

Nah, bagi Anda yang udah gak sabar nonton Ali melawan gerombolan maling tersebut. Berikut ini adalah link untuk menonton film the doorman full subtitle bahasa indonesia.

https://bit.ly/3GP3Kww

Dengan link diatas Anda bisa dengan mudah streaming film the doorman sub indo secara langsung. Anda bisa mengajak orang-orang terdekat Anda untuk menontonnya bersama.

Akhir Kata

Demikianlah informasi seputar Cara Nonton Film The Doorman Sub Indo : Sinopsis dan Linknya. Semoga bermanfaat.