Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Penghasil Dogecoin 2022, Tercepat dan Gratis

Aplikasi Penghasil Dogecoin 2022, Tercepat dan Gratis – Halo kawan, di postingan kali ini kami memberikan informasi yang bersumber dari Google Play Store mengenai Aplikasi Penghasil Dogecoin 2022 yang Tercepat dan Gratis untuk digunakan oleh semua orang.

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap aplikasi yang berhasil rilis di Google Play Store pastinya sudah lolos terhadap verifikasi tingkat keamanan. Pasalnya, platform download aplikasi milik perusahaan Google tersebut sangat ketat tingkat penyeleksiannya.

Oleh sebab itu, untuk kalian yang mungkin sangat gemar dengan Dogecoin dan ingin mencari Aplikasi Penghasil Dogecoin terbaik di tahun 2022 ini. Silahkan kalian baca isi artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan ulasan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan Dogecoin secara gratis dengan mudah.

Daftar Aplikasi Penghasil Dogecoin Terbaru 2022

1. DogeCrypto - Earn Real Dogecoins Apk

Aplikasi penghasil Dogecoin yang pertama bisa kalian gunakan adalah DogeCrypto - Earn Real Dogecoins.

DogeCrypto yang ditawarkan oleh developer bernama Ramshiv ini support untuk digunakan di Android minimal versi 5.0.

Sejauh ini, DogeCrypto sudah mendapatkan 50.000 kali unduhan di play store dan menerima Rating Konten senilai 12+.

Adapun misi yang perlu dikerjakan sebagai cara mendapatkan Dogecoin dari DogeCrypto Apk yaitu bermain game Spin Wheel dan beberapa tugas tambahan lainnya.

Menariknya, kalian hanya butuh meluangkan waktu setiap 5 menit untuk mengklaim dogecoin secara gratis di aplikasi ini.

Dan Sistem pembayaran di aplikasi DogeCrypto ini yakni menggunakan e-wallet Faucetpay.

2. Earn Doge Apk

Aplikasi penghasil Dogecoin yang pertama yaitu Earn Doge Apk. Salah satu misi menghasilkan Dogecoin dari Earn Doge Apk yang paling diminati penggunanya adalah Tugas Undang Teman.

Pasalnya, semakin banyak teman yang diundang untuk menggunakan Earn Doge Apk penghasil dogecoin ini maka komisi yang diperoleh juga akan terus meningkat.

Aplikasi penghasil Dogecoin yang ditawarkan oleh HakanAKKAYA developer ini baru saja diupdate pada tanggal 16 Januari 2022 lalu.

Sampai saat ini, Earn Doge Apk sudah 10.000 kali diunduh oleh para penggunanya dan menerima Rating 3+.

3. Dogecoin Faucet Apk

Faucet Dogecoin adalah aplikasi penghasil dogecoin gratis terbaru 2022 yang dikembangkan oleh BMDF.

Aplikasi penghasil dogecoin yang satu ini memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya yaitu tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.

Meskipun terakhir update 13 Desember 2021 yang lalu. Tetapi di tahun 2022 ini masih tetap banyak pengguna yang mendownload Faucet Dogecoin.

4. Dogecoin Mining - Doge Miner

Aplikasi penghasil dogecoin yang satu ini menawarkan misi dengan sistem Mining dan Undang Teman sebagai tugas utamanya.

Aplikasi Doge Mining besutan MobForce Ltd ini dapat membantu penggunanya untuk menambang dogecoin secara gratis kemudian dapat dikonversi menjadi BTC, Satoshi, USDT, Hexa, Gemina,  Dll.

5. Dogecoin Faucet – CoinGet

CoinGet adalah jaringan cryptocurrency yang penggunanya dapat dengan mudah menemukan blockchain dengan memainkan game ramah dan mendapatkan banyak cryptocurrency.

CoinGet tidak sekedar Faucet Dogecoin saja, ini merupakan jaringan cryptocurrency yang memungkinkan bisa mempermudah kaian mengenal teknologi blockchain.

Sistem kerja yang harus kalian ikuti di aplikasi CoinGet ini yaitu mengumpulkan poin virtual lalu menukarkannya dengan uang kripto berupa Dogecoin.

6. Claimers Multi Coins

Merupakan aplikasi yang multy fungsi, karena selain bisa menghasilkan dogecoin, Claimers Multi Coins juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Ethereum, dll.

Itulah Aplikasi Penghasil Dogecoin 2022, Tercepat dan Gratis yang bisa kalian ketahui dari artikel ini. Semoga bermanfaat.