Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe di Bakaran Batu Lubuk Pakam Paling Rekomended

Cafe di Bakaran Batu Lubuk Pakam Paling Rekomended – Halo sobat, buat kalian yang suka nongkrong di cafe dengan pacar, teman, maupun keluarga. Kalian sudah tahu belum, rekomendasi cafe terbaik di di Bakaran Batu, Lubuk Pakam?

Nah pada kesempatan kali ini kamu akan berikan kalian informasinya terbaru nih. Jadi teman-teman, di daerah Bakaran Batu sendiri ada banyak cafe yang menyajikan menu makan enak dan murah. Selain itu juga, tempatnya nyaman serta instagramable.

Dari sekian banyak cafe yang ada, kami akan beritahu kalian Cafe di Bakaran Batu Lubuk Pakam Paling Rekomended untuk ditongkrongin untuk mencari kenyaman hati, apalagi kalau kalian sedang dalam situasi yang sangat membosankan karena aktivitas di tempat kerja maupun yang lainnya.

Daftar Cafe Terbaik di Bakaran Batu Lubuk Pakam

Nah tanpa berlama-lama lagi ya guys, berikut ini adalah daftar alamat cafe disekitar Bakaran Batu Lubuk Pakam yang paling direkomendasikan untuk kalian kunjungi.

1. De'Zu Coffee & Resto

Cafe ini tentunya sudah tidak asing lagi ya guys, karena De'Zu Coffee & Resto sudah cukup familiar untuk anak muda Bakaran Batu. Tapi jangan heran jika di tempat ini bayak juga yang bukan anak muda lagi. Sebab, ini sangat cocok juga untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dan makan bareng keluarga, guys.

  • Alamat: samping pajak baru, Jl. Bakaran Batu No.16, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kode Pos 20517
  • Jam Buka: 11.30–00.00
  • Telepon: 0853-6163-5111

2. Top Cafe

Jarak Top Cafe ke De'Zu Coffee & Resto sekitar 160 m atau 1 menit perjalanan untuk menuju ke lokasinya. Nah kalau kalian lebih berminat untuk nongkrong di Cafe yang tempatnya terbuka ini maka cukup sebentar saja untuk berpindah tempat.

  • Alamat: Jl. Bakaran Batu No.35A, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kode Pos 20517
  • Jam Buka: 15.00–01.00
  • Telepon: 0821-6489-3627

3. Tj Cafe Lubuk Pakam

Bagi kalian yang suka nasi sate lilit ayam khas Bali dan mango caramel milk, Tj Cafe Lubuk Pakam rekomended banget buat kalian. Karena racikannya mantap dan pas di lidah.

Selain itu, alunan musik akustik musik akustik yang disediakan juga akan membuat suasana nongkrogn kalian menjadi lebih santai dan nyaman. Apalagi di tempat ini speed wifi gratisannya sangat kencang, lho.

  • Alamat: Jl. Bakaran Batu No.72A, Paluh Kemiri, Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kode Pos 20517
  • Jam Buka: 11.00–23.00
  • Telepon: 0812-6512-3891

4. Owl Warkop

Merupakan tempat minum kopi yang tempatnya paling asik di Lubuk Pakam, khususnya di daerah Bakaran Batu. Kalau kalian ingin mecicipinya, kalian bisa lihat alamat lokasinya di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Bakaran Batu No.72A, Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kode Pos 20517
  • Jam Buka: 07.00–00.00

5. Bijo Coffee Castle

Tidak kalah saing juga dengan Owl Warkop, Cafe Bijo Coffee Castle ini juga salah satu tempat favorite bagi pecinta kopi. Baik kopi panas maupun kopi dingin yang ditawarkannya.

Tentu saja kalian akan menemukan kebahagian bersama rekan-rekan di cafe Bakaran Batu batu yang buka setiap hari Senin, Rabu, dan Minggu ini. 

  • Alamat: Jl. Bakaran Batu No.99 B, Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kode Pos 20517
  • Jam Buka: 09.00-00.00
  • Telepon: 0821-6680-9110

Itulah dia Cafe di Bakaran Batu Lubuk Pakam Paling Rekomended yang paling menarik buat kalian kunjungi, versi Mardalani.Com. Semoga bermanfaat.