Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang Benaran Atau Penipuan?

Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang Benaran Atau Penipuan? -  Shib inu apk adalah aplikasi penghasilan terbaru dengan sistem kerja menambang mata uang yang disebut shiba yang sangat populer bagi netizen pemburu uang cryptocurrency (kripto).

Aplikasi Shiba Inu ini menjanjikan bahwa setiap pengguna yang berpartisipasi dalam penambangan melalui situs ini dalam waktu 20 hari bisa mendapatkan keuntungan 10%.

Shib inu ini kemudian menawarkan 2 pilihan untuk bermain, baik dengan memanfaatkan fitur gratis atau dengan deposit. Setoran minimum adalah Rp 50.000.

Disaat kalian sudah memperoleh keuntungan dari shiba inu penghasil uang ini, maka kalian bisa segera melakukan withdraw. Batas minimum penarikannya yaitu Rp. 30.000.

Dana menariknya lagi, shib inu penghasil uang ini juga mendukung penarikan melalui rekening bank atau e-wallet. Perlu diketahui juga bahwa nilai tukar token shib inu adalah Rp 0,44.

Pertanyaannya, apakah aplikasi shib inu apk ini aman untuk menghasilkan token shiba dan terbukti membayar? Sebelum melanjutkan, mari kita simak cara daftar Shiba Inu berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang

Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang Benaran Atau Penipuan? -  Shib inu apk adalah aplikasi penghasilan terbaru dengan sistem kerja menambang mata uang yang disebut shiba yang sangat populer bagi netizen pemburu uang cryptocurrency (kripto).  Aplikasi Shiba Inu ini menjanjikan bahwa setiap pengguna yang berpartisipasi dalam penambangan melalui situs ini dalam waktu 20 hari bisa mendapatkan keuntungan 10%.  Shib inu ini kemudian menawarkan 2 pilihan untuk bermain, baik dengan memanfaatkan fitur gratis atau dengan deposit. Setoran minimum adalah Rp 50.000.  Disaat kalian sudah memperoleh keuntungan dari shiba inu penghasil uang ini, maka kalian bisa segera melakukan withdraw. Batas minimum penarikannya yaitu Rp. 30.000.

Saat ini aplikasi shiba inu masih berbentuk website. Jadi, untuk mendaftar ke aplikasi shib inu, Kalian harus mengunjungi situs resmi apk shib inu.

Di bawah ini adalah alamat situs dari shib inu penghasil uang. Silahkan kalian salin dan tempelkan linknya di browser lalu enter.

https://shib-1.com

Setelah itu Kalian bisa mendaftar ke shiba inu apk. Berikut ini adalah tutorial cara mendaftar di Shiba Inu Apk Penghasil Uang:

  1. Buka situs resmi shib inu apk penghasil uang
  2. Lanjutkan dengan mengklik tombol “Daftar Akun”
  3. Masukkan nomor hp kalian
  4. Buat kata sandi
  5. Bila ada, masukkan kode referral teman kalian
  6. Ketikkan kode unik yang berada di samping tampilannya
  7. Terkahir, tekan “Daftar Sekarang”
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Shib Inu Apk?

Kalian bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi apk shib inu ini dalam banyak cara. Tentunya kami akan menjelaskan semuanya dengan jelas agar kalian bisa menggunakan apk shiba inu ini dengan mudah.

Tugas utama aplikasi shiba inu ini adalah menambang koin shiba. Untuk memulai, Kalian dapat menekan tombol kontrak. Di menu ini Kalian akan menemukan beberapa level yang tersedia untuk melakukan mining.

Akan tetapi, sebagai pengguna gratis, tentu saja, Kalian hanya dapat menambang dengan level SHIB-1. Sedangkan untuk level berikutnya, Kalian harus top up saldo terlebih dahulu.

Besaran profit yang Kalian dapatkan tentunya akan berbeda-beda antara pengguna gratis dan berbayar. Tapi itu juga sebanding dengan risiko yang harus Kalian ambil. Ini tentu saja kurang berisiko untuk menjadi pengguna gratis.

Selain itu, Kalian juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari Aplikasi Shiba Inu ini dengan melakukan check-in harian, mengundang teman, dan tugas lain di Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang ini.

Cara Wihdraw di Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang

Untuk memudahkan Anda dalam menarik uang dari aplikasi shiba inu, syarat utamanya adalah Anda harus memiliki saldo Rp 30.000 di aplikasi shiba inu ini.

Untuk menarik uang dari aplikasi shiba inu, silakan lihat tutorial berikut:

  1. Pastikan sedang login di aplikasi shiba inu
  2. Kemudia tekan menu MY
  3. Klik tombol Tarik Uang
  4. Selanjutnya mengikat kartu bank di menu Detail Penarikan
  5. Kembali buka menu Tarik Uang
  6. Kemudian isikan nominal uang yang akan kalian Withdraw
  7. Klik tombol OK
  8. Beres

Apakah Aplikasi Shib Inu Apk Aman dan Benar Membayar?

Menurut cara kerjanya, aplikasi shiba inu ini hampir mirip dengan apk penghasil uang berbasis penambangan lainnya. Namun sayangnya, saat ini belum bisa dipastikan apakah aplikasi penghasil shib inu apk ini terbukti membayar atau scam (penipuan).

Pasalnya, aplikasi shiba inu ini masih baru saja dirilis dan belum banyak netizen yang menggunakannya. Tapi pada umumnya untuk aplikasi baru seperti ini memang membayar. Akan tetapi tidak dapat dipastikan ntah sampai kapan akan terus membayar.

Jadi teman-teman yang penasaran mungkin ingin mencobanya. Tetapi kami menyarankan untuk menggunakan Shiba Inu yang menghasilkan ini secara gratis sambil memantau keamanan aplikasi Shiba Inu ini di masa mendatang.

Bagi kalian yang mau melakukan deposit, pertimbangkan risikonya dengan cermat. Karena uang yang Anda setorkan ke dalam apk shib inu ini tidak dapat dijamin aman. Berbicara tentang keamanan, apk shiba inu ini masih belum sepenuhnya aman. Karena tidak ada langkah verifikasi berupa sertifikasi OTP. Tentu saja, ini sangat berisiko karena rentan dengan penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Shiba Inu Apk Penghasil Uang Benaran Atau Penipuan. Semoga bermanfaat.