Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghasilkan Uang Dari Smashoid Apk

Mardalani.Com - 2 Cara Menghasilkan Uang Dari Smashoid Apk – Di zaman modern ini ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan harian bagi kita. Salah satu cara yang sedang trend adalah menggunakan aplikasi penghasil uang.

Seperti yang kita ketahui, saat ini aplikasi penghasil uang sudah banyak yang dirilis di play store. Salah satu di antaranya adalah Smashoid Apk. Aplikasi ini menawarakan misi yang mudah dikerjakan supaya pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari Smashoid Apk? Mari simak ulasan kami tentang cara lengkagnya di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Smashoid Apk

Nah di berikut ini sudah admin berikan dua cara termudah menghasilkan uang dari Smashoid Apk :

1. Dengan Misi Menulis Artikel

Menulis artikel adalah misi utama yang dapat kalian selesaikan untuk menghasilkan uang tunai dari aplikasi Smashoid Apk ini.

Kalian hanya menyelesaikan misi ini dengan membuat sebuah artikel yang original di Smashoid Apk dengan penyajian kata yang enak dibaca serta bermanfaat.

Kenapa harus enak dibaca? Yah, supaya pengguna lainnya bisa senang untuk membaca artikel yang telah kalian buat.

Nah saat artikel kalian sudah selesai dibuat dan sudah kalian terbitkan di Smashoid Apk, maka kalian akan memperoleh uang tunai sebagai imbalannya. Terlebih lagi bila kalian memiliki banyak pembaca, pastinya kalian akan mendapatkan uang tunai dalam jumlah yang banyak.

2. Dengan Misi Undang Teman

Cara mendapatkan uang di Smashoid Apk yang berikutnya yatu dengan menyelesaikan misi undang teman.

Kalian bisa mengundang teman supaya ikut menggunakan aplikasi Smashoid. Cara mengundang teman ke Smashoid Apk bisa kalian lakukan melalui media sosial seperti WA, Telegram, Facebook, Dll.

Saat teman kalian mendaftar di Smashoid Apk lewat undangan yang kalian berikan, maka kalian akan mendapatkan imbalan dari Smashoid Apk berupa uang tunai.

Yang pastinya, jika semakin banyak kalian berhasil mengajak teman untuk bergabung di Smashoid Apk melalui kode undangan yang kalian maka akan terus bertambah banyak uang yang bisa kalian dapatkan

Cara Menarik Uang di Smashoid Apk

Cara menarik uang Smashoid Apk bisa dilakukan pada saat kalian sudah memiliki saldo yang mencapai batas minimum withdraw yang sudah ditetapkan oleh pengembang aplikasi Smashoid.

Dan metode penarikan uang di Smashoid Apk bisa menggunakan e-wallet PayPal, PayTm, Dll.

Kalian hanya perlu melakukan semua instruksi yang diberikan oleh pengembang aplikasi Smashoid Apk dalam menyelesaikan tahap pencairan uang tersebut sampai bisa berhasil.

Nah, seperti itulah cara menghasilkan uang dari Smashoid Apk. Semoga dengan penjelasan tersebut bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari.