Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Golden Farmery

Mardalani.Com – 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Golden Farmery – Ada banyak sekarang cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satunya yakni dengan menggunakan Aplikasi Golden Farmery. Aplikasi ini sekarang sangat digemari oleh banyak orang, mulai dari orang luar negeri hingga masyarakat lokal yang ada di Indonesia.

Nah pada artikel ini sendiri kami telah menguraikan tutorial cara menghasilkan uang dari Aplikasi Golden Farmery secara lengkap dan mudah dipahami. Jika kalian memang ingin tahu, silahkan dibaca penjelasannya lebih lanjut di bawah ini.

Review Aplikasi Golden Farmery

Golden Farmery adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dollar. Aplikasi Golden Farmery  ini saat ini sudah terdaftar di play store secara gratis.

Metode penarikan uang yang didukung di aplikasi Golden Farmery yaitu menggunakan akun e-wallet PayPal.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin berpenghasilan dari aplikasi Golden Farmery maka kalian harus persiapkan akun paypal terlebih dahulu.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Golden Farmery

Untuk bisa menghasilkan uang dari Aplikasi Golden Farmery ini kalian harus selesaikan proses pendaftaran akun pengguna baru terlebih dahulu. Kalian bisa mendaftarkan akun dengan menggunakan facebook ataupun gmail. Bagaimana caranya? Mudah sekali, kalian cukup melakukan login saja. Setelah itu kalian sudah berhasil membuat akun di Golden Farmery, dan selanjutnya sudah bisa mulai menghasilkan uang.

Nah, cara menghasilkan uang dari Aplikasi Golden Farmery bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu sebagai berikut ini:

1. Login Golden FarmeryApk

Langkah pertama tentu saja kalian membuka aplikasinya. Setelah itu melakukan login pengguna. Saat kalian sudah melakukan login di Aplikasi Golden Farmery Apk Penghasil Uang ini, pihak developer-nya akan memberikan kalian imbalan 1111 point secara gratis untuk bisa ditukarkan dengan saldo paypal. 

2. Menggunakan Aplikasi

Di dalam aplikas Golden Farmery tersedia banyak aplikasi yang bisa diinstal dan dimainkan. Nah saat kalian menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut nantinya kalian akan mendapatkan poin. Setiap aplikasi memiliki poin berbeda-beda. Semakian sering kalian selesaikan misi ini maka semakin banyak kalian mendapatkan poin yang dapat ditukar menjadi uang dollar ke paypal.

3. Mengundang Teman

Misi menghasilkan uang di Aplikasi Golden Farmery yang selanjutnya yaitu dengan mengundang teman. Saat kalian berhasil mengundang teman ke Aplikasi Golden Farmery Apk Penghasil Uang ini nantinya kalian akan mendapatkan 150 poin tambahan secara gratis.

Kemudian setelah teman yang diundang menyelesaikan misi dan mendapatkan penghasilan, kalian juga mendapatkan komisi sebesar 25% dari penghasilannya. Sehingga kalian akan semakin sering mendapatkan uang di Aplikasi Golden Farmery ini.

Cara Withdraw di Aplikasi Golden Farmery Apk

Cara withdraw di Aplikasi Golden Farmery Apk Penghasil Uang ini sangat mudah. Batas minimum penarikan yan diperlukan adalah 0,5 dollar atau setara dengan 4999o point. Nah jika saldo kalian sudah mencapai angkat tersebut maka silahkan buka menu withdraw dan mulailah menarik uang menggunakan akun paypal kalian.

Itulah 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Golden Farmery yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan kalian di situs Mardalani.Com.