Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pro Casein : Minuman Protein Penunda Rasa Lapar

Mardalani.Com - Halo sobat sehat, apa kabarnya nih? Keadaanya pasti baik, nih.. Sudah hidup sehat belum sekarang gess? Kalau belum bisa jadi boomerang nih bagi masa depan kalian. Di negara kita tercinta ini, Indonesia masih menerapkan hidup tidak sehat dalam jumlah banyak lho. 

Review Pro Casein : Minuman Protein Penunda Rasa Lapar

Aku ada beberapa tips nih untuk temen - temen semuanya agar bisa lebih optimal dalam hidup sehatnya. Tipsnya seperti mengikuti kegiatan yang bermanfaat kayak menjadi volunteer, meminimalisir minyak ketika makan, tidak memakai pengawet serta pewarna buatan ketika minum, dan ada 1 tips yang tidak kalah penting nih gess. Tips tersebut adalah mengonsumsi produk PRO CASEIN. Yuk ges simak sampai habis, aku jamin auto sehat deh.

Tepat sekitar beberapa bulan yang lalu, saya berhenti hidup tak sehat lho karena mikirnya takut kesehatan diri sendiri memburuk. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk masuk di gym dan lari pagi setiap harinya. Setelah menjalani gym sekitar 3 minggu, saya diberitahu teman untuk mencoba Pro Casein. 

Sewaktu saya membelinya, takjub sih dengan manfaatnya, jujurly. Kalau temen-temen kepo nih, ternyata manfaat Pro Casein tuh utamanya untuk membantu menurunkan sambil puasa atau intermittent fasting. Kalau kalian pengen sekalian terbentuk otot, bisa dengan Pro Casein juga karena meskipun susu diet tapi kaya nutrisi dan  kamu jadi bisa hidup sehat. 

Setelah saya tuang bubuk Pro Casein beserta air 150 ml kedalam shaker lalu diaduk. Dengan rasa tidak sabar, saya meminumnya secara pelan - pelan ya sobat. Hal tersebut memang agak lucu yaa gaes, dimana - mana orang tidak sabar pastinya akan terburu - buru. 

Eits.. Jangan salah, saya minumnya pelan-pelan itu karena memang bener menikmatinya dengan enjoy. Hal itu dikarenakan oleh salah satu produk dari Muscle First seperti pro casein ini terjamin rasanya wenak pol loo, gaes dengan tekstur creamy. Baru kali ini sih jujurly nemuin minuman seenak ini untuk menaikkan otot lho, gaes! 

Memang nih ya Pro Casein ini bukan main-main, bener terasa manfaatnya bagi saya. Pada teorinya, suplemen seperti Pro Casein membuat saya lebih lama kenyang daripada sebelumnya. So, tunggu apalagi? Cus order now yaa sobat sehat ku!! See you direview selanjutnya.