Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tempat Kursus Stir Mobil di Garut, Murah dan Bagus

8 Tempat Kursus Stir Mobil di Garut, Murah dan Bagus – Keterampilan mengemudi mobil saat ini sangat perlu dimiliki. Apalagi jika Anda ingin melamar pekerjaan yang di bidang pengemudi untuk perusahaan jasa transportasi maupun cargo.

Bahkan jika Anda menunjang karir di profesi yang lainnya juga sangat dibutuhkan kempuan mengemudi. Misalnya Anda adalah seorang pengusaha di bidang jasa, ada waktunya Anda perlu menemui calon konsumen dengan mengendarai mobil pribadi agar calon konsumen lebih percaya karena kehadiran Anda terlihat lebih meyakinkan di hadapan mereka.

Jika Anda ingin tahu tempat kursus mengemudi mobil di Garut. Tidak begitu sulit untuk menemukan tempat kursus stir mobil di Garut. Namun untuk untuk mendapat pelayanan terbaik dan kompetensi intruktur yang berpengalaman tentu saja diperlukan usaha yang lebih ekstra dari Anda.

Nah, untuk mempermudah Anda dalam mencari tempat kursus stir mobil terbaik di Garut, maka pada artikel ini kami telah memberikan rekomendasi terbaik. Baik dari segi pengalaman intruktur dalam menyampaikan materi untuk dipraktekkan hingga terkait tempat kursus stir mobil termurah di Garut.

8 Tempat Kursus Stir Mobil di Garut, Murah dan Bagus – Keterampilan mengemudi mobil saat ini sangat perlu dimiliki. Apalagi jika Anda ingin melamar pekerjaan yang di bidang pengemudi untuk perusahaan jasa transportasi maupun cargo.  Bahkan jika Anda menunjang karir di profesi yang lainnya juga sangat dibutuhkan kempuan mengemudi. Misalnya Anda adalah seorang pengusaha di bidang jasa, ada waktunya Anda perlu menemui calon konsumen dengan mengendarai mobil pribadi agar calon konsumen lebih percaya karena kehadiran Anda terlihat lebih meyakinkan di hadapan mereka.  Jika Anda ingin tahu tempat kursus mengemudi mobil di Garut. Tidak begitu sulit untuk menemukan tempat kursus stir mobil di Garut. Namun untuk untuk mendapat pelayanan terbaik dan kompetensi intruktur yang berpengalaman tentu saja diperlukan usaha yang lebih ekstra dari Anda.  Nah, untuk mempermudah Anda dalam mencari tempat kursus stir mobil terbaik di Garut, maka pada artikel ini kami telah memberikan rekomendasi terbaik. Baik dari segi pengalaman intruktur dalam menyampaikan materi untuk dipraktekkan hingga terkait tempat kursus stir mobil termurah di Garut.  8 Tempat Kursus Stir Mobil di Garut, Murah dan Bagus    1. Kursus Mengemudi Talenta Yopindo Jaya Garut Talenta Yopindo Jaya adalah tempat kursus stir mobil terbaik di Garut yang mampu memberikan pemahaman secara mendalam tentang cara mengemudi mobil. Biaya kursus stir mobil disini cukup murah dan jama belajarnya juga banyak.   Alamat: depan radio reks, Jl. Cimanuk No.332, Sukagalih, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44118  No Telepon: 0821-2127-0821  2. Kursus Mengemudi Putra Jaya Mandiri Lembaga pelatihan dan keterampilan mengemudi Putra Jaya Mandiri ini memiliki instruktur yang bagus dan ramah dalam melatih siswanya agar mudah untuk memahami cara mengemudi mobil meskipun masih pemula.   Alamat: Jl. Gatot Subroto No.28, Suci, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182  No Telepon: 0823-1679-0003  3. Kursus Mengemudi Jaya Pangestu

1. Kursus Mengemudi Talenta Yopindo Jaya Garut

Talenta Yopindo Jaya adalah tempat kursus stir mobil terbaik di Garut yang mampu memberikan pemahaman secara mendalam tentang cara mengemudi mobil. Biaya kursus stir mobil disini cukup murah dan jama belajarnya juga banyak. 

Alamat: depan radio reks, Jl. Cimanuk No.332, Sukagalih, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44118

No Telepon: 0821-2127-0821

2. Kursus Mengemudi Putra Jaya Mandiri

Lembaga pelatihan dan keterampilan mengemudi Putra Jaya Mandiri ini memiliki instruktur yang bagus dan ramah dalam melatih siswanya agar mudah untuk memahami cara mengemudi mobil meskipun masih pemula. 

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.28, Suci, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182

No Telepon: 0823-1679-0003

3. Kursus Mengemudi Jaya Pangestu

Jaya Pangestu adalah tempat kursus stir mobil terpercaya di Garut. Banyak siswa telah lulus dengan kempuan menyetir mobil yang baik dari Jaya Pangestu. Bahkan dari luar Kabupaten Garut juga banyak orang yang datang untuk belajar mengmudi disini.

Alamat: Jalan Jendral Sudirman GGC (Graha Galery Center) Blok H-11Bundaran, Suci, Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182

No Telepon: 0823-2077-0770

4. Kursus Mengemudi Eka Jaya Berrindo – Garut

Eka Jaya Berrindo adalah tempat kursus mengemudi mobil yang telah berdiri sejak tahun 1959. Tempat kursus stir mobil Garut ini telah menjadi lembaga yang terakreditasi BAN/LA. Semua instruktur yang dipekerjakan disini telah bersertifikat dan berpengalaman.

Alamat: Jl. Merdeka No.72, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44151

No Telepon: 0813-1191-3338

5. LPK Mitra Sinergi

LPK Mitra Sinergi adalah tempat kursus stir mobil matic dan manual terbaik di Garut. Program pelatihan yang ditawarkan di LPK Mitra Sinergi ini sebanyak 12 hingga 24 kali pertemuan. 

Alamat: Jl. Guntur Melati depan mesjid al yasin No.3, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44151

No Telepon: 0813-2018-2019

6. Kursus Mengemudi Rians Garut

Rians Garut adalah tempat kursus mengemudi mobil matic di Garut yang recommended untuk Anda. Meskipun Anda pemula, Anda bisa belajar mengemudi dari awal hingga mahir dengan mudah dan cepat di tempat kursus ini. Dan selain mobil matic, disini juga tersedia untuk kursus stir mobil manual, lho.

Alamat: samping alfamart, Jl. Raya Samarang Jl. Hampor, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44151

No Telepon: 0821-1903-8569

7. Kursus Mengemudi Garut Hasan Husen

Hasan Husen adalah tempat kursus stir mobil termurah di Garut yang menawarkan banyak pilihan kursus. Selain itu, disini Anda bisa mendapatkan layanan yang ramah dari para instruktur berpengalaman setiap kali menjalani masa pelatihan mengemudi.

Alamat: Jl. Sawah Lega No.4, Karangsari, Kec. Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183

No Telepon: 0823-1250-9270

8. LKP Djaya Mandiri

Tempat kursus stir mobil Garut yang terakhir ini bisa Anda jadikan pilihan yang terbaik jika ingin menjadi pengemudi yang handal. Pasalnya, pelatih mengemudi yang ada di LKP Djaya Mandiri telah mengantongi kemampuan mengajar yang cukup ciamik dan profesional.

Alamat: Jl. Guntur Melati No.40a, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Prov. Jawa Barat 44151

No Telepon: 0813-2018-2019

Demikianlah ulasan lengka tentang 8 Tempat Kursus Stir Mobil di Garut, Murah dan Bagus. Semoga bermanfaat.