Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus

3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus – Horas saudaraku, kali ini kami akan membagikan informasi terbaru untuk kalian yang lagi butuh jasa rental mobil di Balige yang murah dan terbaik untuk berwisata, kunjungan keluarga di dalam maupun luar kota, atau dijadikan sebagai mobil pengantin yang akan menikah.

Harga Rental Mobil di Balige

3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus – Horas saudaraku, kali ini kami akan membagikan informasi terbaru untuk kalian yang lagi butuh jasa rental mobil di Balige yang murah dan terbaik untuk berwisata, kunjungan keluarga di dalam maupun luar kota, atau dijadikan sebagai mobil pengantin yang akan menikah.  Harga Rental Mobil di Balige 3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus    Seperti yang telah kami jelaskan di atas, jasa rental mobil yang ada di Kecamatan Balige bisa kalian gunakan untuk beberapa keperluan penting.  Masalah harga rental mobil di Balige kalian tidak perlu cemas, karena semuanya hampir merata murah, tergantung brand mobil atau kualitas mobil yang akan kalian sewa tentunya.  Sebagian besar penyedia jasa rental mobil pribadi di Balige memberikan tawaran harga mulai dari Rp. 2500.000 hingga Rp. 450.000 rupiah perhari.  Kalian bisa tinggal sesuaikan saja dengan kesanggupan isi kantong supaya bisa lebih hemat dan nyaman selama menyewa mobil tersebut.  Tips Menyewa Mobil Yang Aman Untuk Pelanggan Sebagai calon penyewa mobil kalian harus melakukan pengecekan terhadap mobil yang akan disewa sebelum serah terima kunci (Jika Layanannya Sistem Lepas Kunci0). Pasalnya, segala kerusakan pada fisik mobil ketika dirental akan menjadi tanggung jawab kalian.  Daftar dan Alamat Rental Mobil Terbaik di Balige Nah, buat kalian yang tahu daftar alamat penyedia rental mobil terbaik di Balige, silahkan lihat di bawah ini.  1. Rental mobil Tobasa Alamat: Lumban Bulbul, Kec. Balige, Sumatera Utara  Jam Buka: 24 Jam  Telepon: 0813-7001-3198  Google Map: Lihat Disini  2. Tobatrans - Rental Mobil di Silangit Alamat: Jl. Siborong Borong - Parapat, Pardede Onan, Kec. Balige, Toba, Sumatera Utara 22312  Jam Buka: Buka 24 jam  Telepon: 0822-8595-1833  Google Map: Lihat Disini  3. Binter Travel / Rental Car Alamat: Jl. Sm Raja, Longat, Kec. Balige, Toba, Sumatera Utara 22312  Jam Buka: 24 jam  Telepon: 0822-7351-4633  Google Map: Lihat Disini  Itulah di informasi terbaru dari 3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, jasa rental mobil yang ada di Kecamatan Balige bisa kalian gunakan untuk beberapa keperluan penting.

Masalah harga rental mobil di Balige kalian tidak perlu cemas, karena semuanya hampir merata murah, tergantung brand mobil atau kualitas mobil yang akan kalian sewa tentunya.

Sebagian besar penyedia jasa rental mobil pribadi di Balige memberikan tawaran harga mulai dari Rp. 2500.000 hingga Rp. 450.000 rupiah perhari.

Kalian bisa tinggal sesuaikan saja dengan kesanggupan isi kantong supaya bisa lebih hemat dan nyaman selama menyewa mobil tersebut.

Tips Menyewa Mobil Yang Aman Untuk Pelanggan

Sebagai calon penyewa mobil kalian harus melakukan pengecekan terhadap mobil yang akan disewa sebelum serah terima kunci (Jika Layanannya Sistem Lepas Kunci0). Pasalnya, segala kerusakan pada fisik mobil ketika dirental akan menjadi tanggung jawab kalian.

Daftar dan Alamat Rental Mobil Terbaik di Balige

Nah, buat kalian yang tahu daftar alamat penyedia rental mobil terbaik di Balige, silahkan lihat di bawah ini.

1. Rental mobil Tobasa

Alamat: Lumban Bulbul, Kec. Balige, Sumatera Utara

Jam Buka: 24 Jam

Telepon: 0813-7001-3198

Google Map: Lihat Disini

2. Tobatrans - Rental Mobil di Silangit

Alamat: Jl. Siborong Borong - Parapat, Pardede Onan, Kec. Balige, Toba, Sumatera Utara 22312

Jam Buka: Buka 24 jam

Telepon: 0822-8595-1833

Google Map: Lihat Disini

3. Binter Travel / Rental Car

Alamat: Jl. Sm Raja, Longat, Kec. Balige, Toba, Sumatera Utara 22312

Jam Buka: 24 jam

Telepon: 0822-7351-4633

Google Map: Lihat Disini

Itulah di informasi terbaru dari 3 Rental Mobil di Balige Termurah dan Bagus yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat.