Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama

Halo sobat, kali ini Mardalani.Com mau mengajak kalian untuk mengenal contoh Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama.

Bisnis ini merupakan salah satu peluang sukses untuk kalian ingin membuka usaha sendiri tetapi masih minim modal.

Meskipun kelihatannya receh karena 1000an, Namun keuntungan dari jualan produk tersebut bisa untung banyak juga, lho.

Setidaknya ada tiga keuntungannya, pertama kalian tidak perlu harus mempersiapkan modal yang terlalu besar, produk bisa bertahan lama, dan kalian pun bisa mendapatkan laba dari selisih penjualannya.

Lantas, apa saja Ide Jualan 1000an Yang Tahan Lama? Yuk, baca pembahasan tuntasnya di artikel ini.

Rekomendasi Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama

Halo sobat, kali ini Mardalani.Com mau mengajak kalian untuk mengenal contoh Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama.  Bisnis ini merupakan salah satu peluang sukses untuk kalian ingin membuka usaha sendiri tetapi masih minim modal.  Meskipun kelihatannya receh karena 1000an, Namun keuntungan dari jualan produk tersebut bisa untung banyak juga, lho.  Setidaknya ada tiga keuntungannya, pertama kalian tidak perlu harus mempersiapkan modal yang terlalu besar, produk bisa bertahan lama, dan kalian pun bisa mendapatkan laba dari selisih penjualannya.  Lantas, apa saja Ide Jualan 1000an Yang Tahan Lama? Yuk, baca pembahasan tuntasnya di artikel ini.  Rekomendasi Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama 6 Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama 1. Kripik  Pertama, kalian bisa memulai usaha menjual beragam jenis kiprik di pinggir jalan, kios, rumah, sistem antar, dll. Ada banyak pilihan bahan baku membuat kripik yang bisa kalian gunakan, misalnya ubi, tempe, sayuran, tahu, hingga buah-buahan. 2.	Pop Ice Jualan Pop Ice bisa laris manis di sekitarmu ketika cuaca panas. Minuman yang satu ini banyak penggemarnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Uniknya, kalian baru membuat sajian apabila ada pesanan. Jadi, selama belum ada pesanan maka tidak perlu ragu karena pasti bisa bertahan lama dibungkusannya. 3.	Sosis Kentucky 1000an Cemilan yang dibuat dari sosis dan tepung krispy ini cukup banyak peminatnya. Bisa dipastikan laris terus kalau porsi bahan baku yang kalian buat tidak berlebihan. Apalagi kalau lokasi usahamu sangat strategis, misalnya di sekitar sekolah maupun tempat yang bayak proyek pembangungan rumah. 4.	Sate MILOR Cemilan yang satu ini bisa kalian buat dari Mie dan Telor yang diaduk menjadi satu berbentuk sosisi kemudian direbus hingga matang, lalu dipotong-potong dan digoreng hingga menjadi Sate MILOR. Modal untuk membeli bahan bakunya cukup ringan di kantong. Sementara, peminatnya luas, mulai dari anak hingga orang dewasa. Menarik, bukan? 5.	Mainan Anak 1000an Peluang bisnis mainan anak 1000an cukup besar. Kalian bisa menjalankannya dari live streaming facebook, membuka gerai di rumah, maupun di depan Sekolah PAUD. Untuk membeli produknya kalian bisa membeli dari Toko Mainan Anak yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara atau yang terdekat dari lokasi kalian. 6.	Es Lilin Ide Jualan 1000an Tahan Lama lainnya yaitu Es Lilin. Es legendaris ini ini biasa dikemas menggunakan plastik dengan ukuran 4×23 kemudian dibekukan di kulkas. Ketika cuaca matahari terik, jualan Es Lilin kalian pasti laku. Itulah informasi tentang 6 Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan membuka wawasan baru buat kalian, yah.

1. Kripik

Pertama, kalian bisa memulai usaha menjual beragam jenis kiprik di pinggir jalan, kios, rumah, sistem antar, dll.

Ada banyak pilihan bahan baku membuat kripik yang bisa kalian gunakan, misalnya ubi, tempe, sayuran, tahu, hingga buah-buahan.

2. Pop Ice

Jualan Pop Ice bisa laris manis di sekitarmu ketika cuaca panas. Minuman yang satu ini banyak penggemarnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Uniknya, kalian baru membuat sajian apabila ada pesanan. Jadi, selama belum ada pesanan maka tidak perlu ragu karena pasti bisa bertahan lama dibungkusannya.

3. Sosis Kentucky 1000an

Cemilan yang dibuat dari sosis dan tepung krispy ini cukup banyak peminatnya. Bisa dipastikan laris terus kalau porsi bahan baku yang kalian buat tidak berlebihan.

Apalagi kalau lokasi usahamu sangat strategis, misalnya di sekitar sekolah maupun tempat yang bayak proyek pembangungan rumah.

4. Sate MILOR

Cemilan yang satu ini bisa kalian buat dari Mie dan Telor yang diaduk menjadi satu berbentuk sosisi kemudian direbus hingga matang, lalu dipotong-potong dan digoreng hingga menjadi Sate MILOR.

Modal untuk membeli bahan bakunya cukup ringan di kantong. Sementara, peminatnya luas, mulai dari anak hingga orang dewasa. Menarik, bukan?

5. Mainan Anak 1000an

Peluang bisnis mainan anak 1000an cukup besar. Kalian bisa menjalankannya dari live streaming facebook, membuka gerai di rumah, maupun di depan Sekolah PAUD.

Untuk membeli produknya kalian bisa membeli dari Toko Mainan Anak yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara atau yang terdekat dari lokasi kalian.

6. Es Lilin

Ide Jualan 1000an Tahan Lama lainnya yaitu Es Lilin. Es legendaris ini ini biasa dikemas menggunakan plastik dengan ukuran 4×23 kemudian dibekukan di kulkas. Ketika cuaca matahari terik, jualan Es Lilin kalian pasti laku.

Itulah informasi tentang 6 Ide Jualan 1000an Terbaru Yang Tahan Lama yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan membuka wawasan baru buat kalian, yah.