Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi Chingari Apk Penghasil Uang Aman atau Scam?

Review Aplikasi Chingari Apk Penghasil Uang Aman atau Scam? - Aplikasi Chingari merupakan aplikasi yang kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik, khususnya bagi para content creator di Indonesia.

Yup. Sebenarnya aplikasi Chingari ini mempunyai konsep yang sama dengan TikTok dan SnackVideo. Di sini, para penggunanya bisa menikmati berbagai konten video.  Selain  itu, aplikasi ini memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk membuat konten video semenarik mungkin.

Yuk simak selengkapnya pada penjelesan di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Chingari Apk?

Aplikasi Chingari merupakan aplikasi berbagi konten video pendek  yang dikembangkan oleh developer dari India.

Sekilas informasi, Chingari ini diluncurkan guna menyaingi popularitas TikTok di India. Saat itu, di India sedang marak kampanye anti produk China termasuk penolakan  terhadap TikTok. 

Di India, aplikasi Chingari mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, hanya dalam beberapa setelah perilisannya, aplikasi ini telah didowload lebih dari 10 ribu pengguna dan mendapat rating bintang 4.6 di Play Store.

Kabar menarik lainnya,  secara global Chingari masuk ke dalam jajaran 20 aplikasi berbagi video yang paling banyak didownload .

Pada awal tahun 2022 ini, Chingari mulai masuk ke Indonesia dan siap meramaikan persaingan aplikasi yang serupa.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Chingari

Chingari membawa kabar gembira bagi para content creator bertalenta di Indonesia. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan reward berupa uang bagi para penggunanya.

Untuk memperoleh reward tersebut, kamu diharuskan membuat konten video yang menarik agar ditonton banyak orang. Sebab, semakin banyak orang yang menonton video kamu, poin yang akan kamu dapatkan juga semakin besar.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan koin dengan cara mengikuti pengguna lain dan menonton konten video orang lain. 

Tak hanya itu, kamu berkesempatan memperoleh poin dalam jumlah besar jika kamu berhasil mengajak orang lain bergabung menggunakan aplikasi ini.

Nantinya, poin yang sudah terkumpul tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang lewat e-wallet $GARI.

Apakah Aplikasi Chingari Membayar?

Berdasarkan hasil testimoni dari para pengguananya, aplikasi Chingari terbukti memang benar-benar melakukan pembayaran bagi para penggunanya.  Meskipun testimoni yang diberikan kurang jelas.

Namun, apabila dilihat dari latar belakang developernya, Chingari ini terdaftar dan diakui secara resmi oleh pemerintah Indonesia.

Sehingga, kamu tidak perlu takut untuk menggunakan aplikasi ini karena keamanannya sudah terjamin dan mempunyai payung hukum yang jelas.

Akhir Kata

Itulah seputar informasi tentang Review Aplikasi Chingari Apk Penghasil Uang Aman atau Scam?. Semoga bermanfaat.