Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukang Talang Terbaik di Kota Medan, Lamhot Tampubolon – 081362283307

Mardalani.Com - Tukang Talang Terbaik di Kota Medan – Horas kawanku, buat kalian yang membutuhkan jasa tukang talang terbaik di Medan.

Kali ini kami ada rekomendasi terbaik yang bisa kalian gunakan jasanya untuk membuat talang air hujan, ataupun memperbaiki kerusakan talang air yang sudah ada sebelumnya di rumah kalian.

Nah, daripada kalian penasaran berapa harga pembuatan talang dan jenis bahan baku yang digunakan, alangkah baiknya kalian baca dulu informasi di bawah ini.

Sekilas Tentang Talang Air Rumah

Talang Air Rumah adalah sebuah wadah saluran yang dapat dibuat dari beberapa bahan baku. Contoh bahan baku yang umum digunakan untuk membuat talang air yaitu aluminium, galvalum, pipa paralon, dll.

Fungsi utamanya yaitu untuk mengarahkan air hujan yang jatuh di atap rumah ke aliran air yang telah ditentukan agar tidak terjadi genangan air di sekitar pekarangan rumah.

Tukang Talang Air Murah dan Bagus di Medan

Tukang Talang Air yang kami rekomendasikan ini mampu memberikan pelayanan terbaik untuk menghasilkan produk yang kualitasnya mampu bersaing.

Terkait masalah harga pembuatan dan pemasangan talang air yang ditawarkan sangat bervariasi. Kalian tidak perlu terkait hal tersebut, karena nominalnya bisa disesuaikan setelah dilakukan survey ke lokasi rumah yang akan dibuatkan talang.

Intinya masih tergolong murah dan tentu saja akan sangat terjangkau bagi semua kalangan, termasuk kalian.

Lamhot Tampubolon Tukang Talang

Lamhot Tampubolon telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam hal pembuatan talang air, khususnya di wilayah Kota Medan dan sekitarnya.

Mulai dari bekerja dengan orang lain hingga 12 tahun terakhir telah membuka usaha sendiri dengan skill yang selama ini telah diperoleh untuk membuat talang air sesuai dengan situasi dan kodisi rumah konsumen.

Seiring berjalannya waktu, Lamhot Tampubolon, telah dipercaya banyak orang untuk membuat talang air di berbagai jenis Rumah Pribadi, Rumah Perumahan, Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam, dll.

Talang Air yang ditawarkan oleh Lamhot Tampubolon yaitu plat aluminium dan dudukan talang dari besi yang dicat dengan rapi.

Talang air aluminium yang ditawarkan ini tentu saja sangat cocok untuk jangka panjang, karena aluminium bersifat anti karat dan terlihat mengkilat sehingga memiliki tampilan yang menarik dan elegan.

Contoh Talang Air Yang Pernah Dibuat

Tukang Talang Terbaik di Kota Medan
Tukang Talang Terbaik di Kota Medan
Tukang Talang Terbaik di Kota Medan
Tukang Talang Terbaik di Kota Medan
Tukang Talang Terbaik di Kota Medan
Tukang Talang Terbaik di Kota Medan

Gambar di bawah ini adalah porpolio dari sebagian hasil proyek pembuatan talang air yang pernah dikerjakan oleh Lamhot Tampubolon:

Alamat dan Nomor Telepon

Untuk bisa melakukan pemesanan jasa pembuatan talang dengan Lamhot Tampubolon, kalian bisa menggunakan kontak resminya yang sudah kami cantumkan di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Sisingamangaraja, Gg. Kasih, No. 28, Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kode Pos 20216
  • Nomor HP: 081362283307
  • WhatsApp: 081362283307

Silahkan hubungi nomor ponsel di atas melalui telelpon seluler maupun WhatsApp untuk melakukan konsultasi dan negosiasi harga terlebih dahulu agar kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih detail.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai Tukang Talang Terbaik di Kota Medan, Lamhot Tampubolon – 081362283307 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.