Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review SooltanPay Apk Penghasil Uang, Benar Membayar Atau SCAM?

Review SooltanPay Apk Penghasil Uang, Benar Membayar Atau SCAM? – Banyak netizen yang tergiur dengan komisi Rp. 10.000 yang akan diberikan setelah pengguna baru selesai mendaftar.

Sehingga, meskipun SooltanPay Apk Penghasil Uang baru rilis, tidak sedikit pengguna barunya yang bertambah setiap hari.

Jika Anda termasuk orang yang penasaran serta berniat untuk menggunakan Aplikasi SooltanPay Penghasil Uang ini. Alangkah baiknya Anda baca dulu informasi tentang Aplikasi SooltanPay di di bawah ini.

Review Aplikasi SooltanPay Apk Penghasil Uang

SooltanPay Apk adalah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 yang kini semakin dikenal oleh para warganet.

Misi pada aplikasi SooltanPay Apk Penghasil Uang ini adalah pengguna diminta mengerjakan tugas kemudian mendapatkan uang komisi.

SooltanPay Apk Penghasil Uang ini sudah ada di google play store, untuk bisa diinstal dan digukan pada smartphone android.

Tetapi, untuk proses pendaftaran akun membernya masih wajib melalui situs resmi dari SooltanPay Apk.

Cara Mendaftar di SooltanPay Apk Penghasil Uang

Proses pendaftaran akun SooltanPay Apk Penghasil Uang ini sangat mudah untuk diselesaikan. Dimana Anda bisa langsung membuka situsnya kemudian melakukan proses registrasi. Berikut ini langkahnya:

  1. Pertama, Anda bisa masuk ke website SooltanPay
  2. Lalu masukan email
  3. Kemudian masukan nomor hp
  4. Buat kata sandi yang unik serta gampang diingat
  5. Selanjutnya, Tekan menu “Selanjutnya”
  6. Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor hp Anda
  7. Setelah itu, nantinya Anda akan diinstruksikan untuk mengirimkan kode OTP ke email dan Anda bisa langsung periksa pesan masuk di email untuk melakukan konfirmasi pendaftaran
  8. Beres

Kemudian, jika Anda tertarik menggunakan SooltanPay dengan versi aplikasinya, Anda bisa mengunduh SooltanPay terlebih dulu melalui google playstore. Jika sudah, silahkan mendaftar dengan tahapan serupa dengan yang telah Anda lakukan di situs resminya tadi.

Cara Mendapatkan Uang Dari SooltanPay Apk Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang dari SooltanPay Apk Penghasil Uang, Anda wajib berusaha supaya mendapatkan poin. Setalah itu, silahkan Anda tukarkan menjadi uang. Seperti ketika Anda berhasil mendaftar dan mendapatkan 10 poin yang bernilai 10.000 rupiah jika dikonversikan menjadi uang tunai.

Kemudian, Aplikasi SooltanPay ini juga lagi menggelar event menghasilkan uang dengan misi tugas yaitu mengundang teman. Event undang teman di SooltanPay Apk Penghasil Uang ini memberikan komisi 15 poin untuk setiap kali Anda berhasil merekrut pengguna baru.

Cara Mencairkan Uang Dari SooltanPay Apk Penghasil Uang

Pada saat poin yang sudah Anda kumpulkan mencapai jumlah yang cukup untuk syarat penarikan, maka Anda dapat segera melakukan withdraw sesuai batas ambang yang ditentukan.

Nah, untuk minimal konversi poin menjadi uang di SooltanPay Apk Penghasil Uang ini yaitu 50 poin sama dengan 50.000 rupiah dan maksimalnya 250 poin sama dengan 250.000 ribu rupiah.

Apakah SooltanPay Apk Penghasil Uang Membayar Atau SCAM (Penipuan)?

Sampai detik ini belum ditemukan informasi yang menyatakan bahwa ada pengguna SooltanPay Apk Penghasil Uang sudah berhasil menarik saldo dari akunnya.

Selainnya itu, SooltanPay Apk Penghasil Uang pun saat ini sudah mencapai target maksimal jumlah pendaftaran pengguna baru.

Sehingga calon pengguna lainnya harus menunggu di periode selanjutnya apabila event pada aplikasi tersebut masih bisa diikuti lagi.

Pasalnya, event SooltanPay Apk Penghasil Uang ini masa berakhirnya sampai 20 februari 2022 nanti.

Demikianlah ulasan tentang Review SooltanPay Apk Penghasil Uang, Benar Membayar Atau SCAM?. Semoga bermanfaat.