Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Wisata Pantai Raya Tigaras Terbaru 2022

Objek Wisata Pantai Raya Tigaras Terbaru 2022 – Daya tarik yang digemari para wisatawan ketika berkunjung ke Tigaras, di kabupaten simalungun ini sangat beragam. Salah satu yang paling popluler dihampiri banyak yaitu Pantai Raya Tigaras.

Hal ini tidak lepas dari tata kelola yang baik dari pihak manajemen di Pantai Raya Tigaras. Dimana pengunjung diberikan Objek Wisata yang sangat menakjubkan dengan konsep modern sesuai pasar traveling saat ini.

Foto : Tika

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk berlibur ke Pantai Raya Tigaras untuk menikmati udara segar, pemandangan indah, dan fasilitas lengkap yang telah disediakan, Anda bisa lihat dulu beberapa Objek Wisata Pantai Raya Tigaras Terbaru yang dikutip dari banyak sumber berikut ini.

Spot Foto Pantai Raya Tigaras

Tidak bisa dipungkiri, Spot Foto Pantai Raya Tigaras menjadi daya tarik utama yang berperan penting untuk menarik perhatian para wisatawan.

Tema yang diusung pengelola Pantai Raya Tigaras adalah photo booth, tak heran ada spot-spot foto cantik di setiap sudutnya.

Subjek untuk selfie di sini juga beragam, mulai dari pohon alang-alang yang bisa digunakan untuk melihat danau hingga bunga buatan. Namun semua itu tidak gratis untuk diakses, ada tarif khusus untuk biaya perawatannya.

Berikut ini adalah contoh spot foto di Pantai Raya Tigaras yang menjadi keunggulannya:

Foto : Tika

Foto : Ernita Hutagaol

Foto : Ernita Hutagaol 

Foto : Emii Siinuraya

Foto : Nurul Hayati

Foto : Tika

Foto : Filza Qwisa Putri

Foto : Filza Qwisa Putri

Fasilitas di Pantai Raya Tigaras

Foto : Nur Liana

Satu lagi, keunggulan dari Pantai Raya Tigaras ini tentu saja pada fasilitasnya yang super lengkap untuk menyenangkan hati para wisatawan.

  1. Photo booth yang Instagramble untuk selfie
  2. Café pinggir pantai
  3. Live musik
  4. Sewa pondok tempat berteduh (gazebo) dengan biaya mulai dari Rp. 50.000
  5. Diperbolehkan bakar ikan di sekitar gazebo
  6. Boleh membawa makanan dari luar
  7. Wahana Bermain (WaterBoom, Banana Boat, Perahu Karet, Speed Boat, Dll)
  8. Area tempat parkir kendaraan yang luas
  9. Toilet
  10. Dll

Harga Tiket Masuk (HTM)

Sejak awal, pengelola Pantai Raya ingin memenuhi kebutuhan traveler milenial yang suka berfoto. Hanya dengan biaya 20.000 Rupiah, Anda sudah bisa masuk ke Pantai Raya dan merasakan suasana damai sembari menikmati liburan di tepi Danau Toba.

Catatan: Harga tiket masuk yang dicantum di atas dapat berubah berdasarkan kebijakan dari pihak pengelola pantai tersebut. Namun Anda tidak perlu cemas, karena Anda dapat menghubungi mereka terlebih dahulu menggunakan kontak resminya.

Lokasi Alamat & Nomor Telepon

Lokasi Pantai Raya Tigaras ini berada di tepi Danau Toba, dekat Bukit Indah Simarjarunjung yang hanya berjarak 17 km.

  • Alamat: Tigaras, Dolok Pardamean, Kab. Simalungun, Sumatera Utara, Kode Pos 21163
  • Telepon: 0813-9888-5372