Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kursus Mengemudi Terbaik di Gorontalo, Biayanya Murah

Mardalani.Com - Tempat Kursus Mengemudi Terbaik di Gorontalo – Halo sobatku yang berlamat di Kota Gorontalo dan sekitarnya.

Kali ini kami akan membagikan alamat dan nomor telp tempat kursus mengemudi mobil yang paling terbaik di Gorontalo.

Seperti yang kita ketahui bersama, bisa mengemudi mobil sudah menjadi kebutuhan penting di zaman sekarang ini.

Baik untuk kalian yang baru beli mobil atau sama sekali tidak mempunyai mobil pun sangat perlu untuk bisa menyetir mobil.

Pasalnya, kalian akan bisa membantu keluarga kalian atau oran lain yang suatu saat membutuhkan jasa kalian untuk membantu mereka.

Nah, kebetulan kalian tinggalnya di daerah Gorontalo, di kota ini kalian dengan mudah untuk menemukan tempat kursus mengemudi mobil karena sudah ada beberapa penyedia jasa yang menawarkan jasanya secara terbuka untuk umum.

Tips Memilih Kursus Mengemudi Terbaik di Gorontalo

Untuk memilih tempat kursus mengemudi mobil yang paling bagus di Gorontalo, kalian bisa lihat dari sarana dan prasarana yang sediakan, unit mobil, biaya kursus, dan yang paling penting adalah kapasitas atau kemapuan dari instruktur yang ditugaskan.

Rekomendasi Tempat Kursus Mengemudi Terbaik di Gorontalo

Dari sekian banyak penyedia jasa kursus menyetir mobil yang ada di Gorontalo, kami sudah mengantongi dua tempat kursus yang paling relevan untuk kalian coba kunjungi.

Kalian bisa konsultasi terlebih dahulu kepada pemiliknya maupun pengawainya yang bertugas disana, atau dengan mengubungi langsung lewat nomor telp atau whatsapp (WA) yang sudah kami cantumkan di artikel ini.

Nah, supaya kalian tidak penasaran, berikut ini adalah alamat tempat kursus mengemudi tdi Gorontalo:

1. Handayani Kursus Mengemudi

Handayani Kursus Mengemudi adalah tempat kursus mengemudi terbaik di Gorontalo yang sudah sangat terkenal dengan pelayanan yang bagus.

Biaya kursus mengemudi di Handayani yaitu: Ekspres (8 Kali Pertemuan biaya Rp 1.350.000, EKS 06 Kali Pertemuan biaya Rp 1.100.000, EKS 05 Kali Pertemuan biaya Rp 950.000) dan Reguler (LSM 15 Kali Pertemuan biaya Rp 1.050.000, LA 12 Kali Pertemuan biaya Rp 900.000, dan LS 10 Kali Pertemuan biaya Rp 750.000)

  • Alamat: Kompleks TVRI ex Hotel Angin Mamiri depan TOKO Mr. DIY, Kompleks TVRI Jalan Prof HB Jassin (Ex, Jl. Kh. Agus Salim No.333, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 98126)
  • Jam Buka: 08.00–20.00
  • Telepon: 0852-4024-0900

2. Kursus Mengemudi Pelangi

Kursus Mengemudi Pelangi Gorontalo adalah salah satu tempat kursus mengemudi terbaik di Kota Gorontalo yang paling hits. Metode pengajaran instrukturnya sangat mudah dipahami bagi orang yang sama sekali belum pernah mengemudi mobil.

  • Alamat: Jl. Prof. DR. H.B Yassin No. 59, diepan bank Sinarmas, Limba U Dua, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96115
  • Jam Buka: 08.00–19.00
  • Telepon: 0852-5657-1971

Itulah informasi terkait tempat kursus mengemudi terbaik di Gorontalo dengan biaya murah dan terngkau buat kalian coba kunjungi. Semoga bermanfat.