Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Opinion Bureau Apk Penghasil Uang Membayar Atau SCAM?

Opinion Bureau Apk Penghasil Uang Membayar Atau SCAM? - Banyak orang yang saat ini suka memainkan aplikasi penghasil uang yang sudah tersebar di media sosial, mulai dari versi game, pesanan barang fiktif, hingga mengisi survey secara online.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semuanya aplikasi penghasil cuan tersebut nyatanya memang terbukti membayar. Sebagian besar malah melakukan aksi penipuan, atau biasa disebut SCAM.

Jadi, sebelum Anda terlanjur menjadi korban, sebaiknya Anda harus memperlajari sistem kerja yang disediakan oleh pihak developernya. Sehingga, Anda dapat mengatisipasi hal-hal buruk yang dapat merugikan finansial Anda.

Nah, belakangan ini, salah satu aplikasi penghasil uang yang tengah meningkat popularitasnya adalah Opinion Bureau Apk Penghasil Uang.

Aplikasi tersebut semakin banyak dicari informasi tentang kebenarannya apakah benar membayat atau hanya penipuan. 

Oleh sebab itu, bagi Anda yang termasuk warganet pencari informasi tentang Opinion Bureau Apk Penghasil Uang ini. Kami telah membuat ulasan lengkapnya di artikel ini. Silahkan dibaca sampai tuntas.

Apa itu Opinion Bureau Apk?

Opinion Bureau adalah aplikasi survey penghasil uang berbasis website yang dapat diguakan sebagai opsi untuk menambah penghasilan banyak orang dengan mudah dan cepat.

Situs Opinion Bureau sendiri sudah dapat diakses di berbagai negara, salah satu negara yang warganya banyak menggunakannya adalah Indonesia.

Developer yang mengembangkan situs survey berbayar bernama Opinion Bureau ini adalah Internet Research Bureau Pvt. Ltd, merupakan salah satu perusahaan yang telah berpengalaman dalam hal pengadaan aplikasi survey online untuk banyak perusahaan dan bisnis di seluruh dunia.

Hal yang paling menarik dari Opinion Bureau Apk Penghasil Uang, yaitu sistem kerjanya yang bersifat gratisan alias tanpa melakukan deposito para penggunanya bisa mengerjakan misi untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Cara Daftar di Opinion Bureau Apk Penghasil Uang

Jika Anda tertarik menggunakan Opinion Bureau Apk Penghasil Uang ini, cara pendaftarannya cepat dan mudah, yaitu:

  1. Silakan kunjungi situs web Opinion Bureau dan klik untuk mendaftar.
  2. Maka Anda tinggal menyetujui syarat dan ketentuan dari Opinion Bureau.
  3. Setelah Anda menyetujui S&K, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar menggunakan email atau Facebook.
  4. Selanjutnya, Anda mengisi informasi dasar seperti nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dll.
  5. Jangan lupa memberikan centang di bagian Privacy Policy lalu klik "Sign Up".
  6. Selesai.

Setelah proses pendaftaran Anda berhasil, pertanyaan survey pertama akan dikirim dan Opinion Bureau akan memverifikasi akun Anda.

Cara Menggunakan Opinion Bureau Survey Penghasil Uang

Jika akun Anda telah berhasil disetujui, Anda dapat berpartisipasi dalam survei, yang akan Anda terima berdasarkan preferensi dan pengalaman Anda.

Survei akan dikirim, yang dapat Anda temukan di menu "Survei Saat Ini" di dasbor.

Pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan termasuk bonus sambutan sebesar Rp. 20.000.

Selain itu, akan ada keuntungan lainnya, bonus lainnya sebesar Rp. 5.000 setelah verifikasi akun berhasil.

Hadiah untuk setiap survei berbeda. Anda bisa mendapatkan bonus sebesar Rp. 50.000.

Cara Menarik Uang di Situs Opinion Bureau Penghasil Uang

Pengguna yang berhasil menjawab pertanyaan survey akan mendapatkan hadiah/poin hingga 24 jam, dan jika terkumpul banyak dapat ditukarkan dengan uang menggunakan metode akun Paypal.

Penghasilan Anda akan dikirim ke akun PayPal Anda hingga tiga hari setelah proses penarikan.

Situs Opinion Bureau Penghasil Uang menetapkan saldo minimum yang dapat ditarik, yaitu Rp. 50.000.

Apakah Opinion Bureau Apk Aman atau Penipuan?

Situs web Opinion Bureau adalah situs survei online yang sah. Oleh karena itu, Anda akan dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui situs web ini.

Namun, Opinion Bureau hanya dapat digunakan sebagai situs survei tambahan karena memiliki batas ambang pembayaran yang terbilang kecil.

Jika Anda rajin untuk menyelesaikan misi survey yang ditawarkan, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari Anda akan menghasilkan banyak uang.

Seperti itulah hasil review Opinion Bureau Apk Penghasil Uang Membayar Atau SCAM yang dapat Anda pahami dari artikel ini. Semoga bermanfaat.