Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cafe Tempat Nongkrong di Kota Pinang Paling Hits

Mardalani.Com – Kalau kamu suka nongkrong di kafe, pasti kamu suka yang tempatnya nyaman bukan? untuk itulah biasanya setiap pemilik kafe sekarang ini berusaha untuk siap bersaing dengan menyediakan tempat yang bisa membuat pengunjungnya bisa betah berlama-lama tanpa rasa bosan.

Ada banyak loh yang membuat kenyaman pengunjung itu muncul, beberapa diantaranya sudah pasti berkaitan dengan pelayanan, suasana yang tenang, tempat yang instagramable, dan harga menu makanan yang murah alias bersahabat, hehe.

Biasanya, kafe yang tempatnya memenuhi kriteria tersebut langsung cepat digemari oleh kawula muda, sehingga dengan sendirinya akan menjadi Kafe yang paling Hits untuk di wilayahnya.

Nah buat kamu yang tinggal di Kota Pinang dan sekitarnya, sebenarnya kamu tidak perlu bersusah payah lagi untuk menemukan Cafe Tempat Nongkrong di Kota Pinang Paling Hits. Karena, disini kami sudah berikan beberapa pilihan yang paling recommended untuk dikunjungi.

Daftar Cafe Yang Paling Hits di Kota Pinang

1. Satu Jiwa Coffee

Pertama ada Satu Jiwa Coffee, merupakan tempat nongkrong paling hits saat ini di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan.

Kalau kamu berkunjung ke Kota Pinang wajib coba kopi yang di tempat ini. Rasanya gurih, terbuat dari perpaduan kopi, gula aren, susu, dan creamer.

2. Cafe Biuty

Kedua ada Cafe Biuty, Menu nya sangat beragam, rasa masakan juga sangat lezat.

Kalau kamu ingin nongkrong dengan keluarga ataupun kolega bisnis sangat cocok untuk datang kesini, karena kamu juga bisa memakai fasilitas karoke gratis, ataupun mendengarkan alunan musik sambil menimati makanan. 

3. Kanopi Kafe

Selanjutnya ada Kanopi Kafe, Disini kamu bisa pesan beragam jenis makanan yang super enak, terutama roti bakar dan nasi gorengnya.

Jadi jangan heran lagi kalau kamu datang Kanopi Kafe dan kamu akan melihat ada banyak orang lagi nongkrong santai di kafe Kota Pinang yang satu ini.

4. The Garden Café

Pilihan lainnya ada The Garden Café, tempatnya sangat sejuk sekali. Cocok untuk makan sambil bersantai bersama keluarga. Lokasi Kafe ini bersebelahan dengan Lapangan SBBK dan pegadaian syariah Kota Pinang. 

Menu makanan di The Garden Café sangat beragam. Minuman andalannya adalah air kelapa muda dicampur dengan sirup.

5. Warkop Gelas Batu

Merupakan tempat nongkrong yang rekomended, mulai dari orang biasa sampai politikus, dan mahasiswa sering nongkrong di sini. Area tempat parkirnya cukup luas.

Selain itu, rasa dan harga makanannya juga enak dan murah. Ditambah lagi ada fasilitas kamar mandi yang bersih.

Dan yang paling disenangi pengunjungnya, tentu saja akses internet gratis yang disediakan cukup cepat untuk menjelajahi dunia internet.

6. PoKo And Vapestore

PoKo And Vapestore memberikan nuansa rooftop yang ciamik berpadu dengan pelaku usaha yang autentik.

Ditambah lagi dengan racikan kopinya yang mantap, terdiri dari campuran es, kopi, gula aren dan susu. Masalah harga, jangan khawatir, karena cukup murah dan bersabahat dengan kantong anak muda, guys.

7. Warung Kopi Istana

Cafe tempat nongkrong Kota Pinang yang satu menawarkan kesejukan yang bernuansa alam, tempat parkirnya cukup luas, ada musholah, dan tempat wudhu.

Pemiliknya adalah pengusaha muda. Menu minumannya dan makanannya diberikan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Ditambah lagi dengan fasilitas yang diberikan tidak kalah dengan kafe yang lainnya di sekitaran Kota Pinang.

Ok sobatku, itulah dia 7 Cafe Tempat Nongkrong di Kota Pinang Paling Hits yang sangat recommended untuk kamu kunjungi. Semoga liburanmu menyenangkan yah sobat.