Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Peer2Profit Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?

Aplikasi Peer2Profit Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan? - Pada artikel kali ini, kita akan kembali membahas tentang aplikasi penghasi uang terbaru yang diklaim mampu memberikan income kepada penggunanya.

Tentu dari sini banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi Peer2profit itu nyata membayar atau hanya modus penipuan.

Nah, jadi ada baiknya untuk membaca review kami dengan seksama karena kami akan memberikan informasi atau jawaban atas pertanyaan kalian tentang apk Peer2profit ini.

Apa Itu Aplikasi Peer2Profit Apk?

Peer2profit adalah aplikasi yang memberikan layanan berupa monitoring dan sharing traffic internet yang tidak terpakai, yang kemudian dijual kepada pelanggan yang membutuhkan. Nah, untuk kalian yang sudah pernah menggunakan Apk iproyal Pawns maupun Honeygain, sekilas cara kerjanya sama dengan peer2profit penghasil uang ini.

Peer2profit adalah aplikasi yang memberikan layanan berupa monitoring dan sharing traffic internet yang tidak terpakai, yang kemudian dijual kepada pelanggan yang membutuhkan. Nah, untuk kalian yang sudah pernah menggunakan Apk iproyal Pawns maupun Honeygain, sekilas cara kerjanya sama dengan peer2profit penghasil uang ini.

Ini adalah situs web pertama yang memonetisasi lalu lintas web Internet. Uniknya, ya, pengguna bisa mendapatkan keuntungan berupa pembayaran dari tugas yang dilakukan oleh Peer2profit melalui metode berbagi internet ini.

Sistem kerja aplikasinya juga tidak menggunakan skema deposito. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat memonetisasi setiap saat. mudah bukan?

Meskipun Peer2profit dalam bahasa Rusia, kalain tidak perlu khawatir, karena kalian dapat mengubahnya ke bahasa Indonesia.

Cara Download Aplikasi Peer2Profit Apk

Kalian dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai perangkat seperti komputer, laptop, Android dan iOS.

Untuk mendownloadnya bisa langsung ke Play Store. Kecuali untuk pengguna iOS atau komputer, link download harus melalui website resmi https://Peer2profit.com/

Cara Daftar di Aplikasi Peer2Profit Apk

Cara mendaftar di Aplikasi Peer2Profit Apk penghasil uang ini sangat gampang. Buat kalian yang ingin melakukan pendaftaran akun member tetapi masih bingung. Silahkan cek tutorial pendaftarannya di bawah ini:

  1. Buka situs Peer2profit yang sudah kalian instal
  2. Kemudian klik tombol daftar
  3. Kemudian pilih untuk mendaftar melalui email atau Gmail. Jika Kalian menggunakan email, Kalian harus membuat kata sandi baru
  4. Tunggu hingga proses pendaftaran selesai. Kalian akan diarahkan ke situs resmi Peer2profit dan langsung menuju ke sisi kanan dasbor
  5. Ubah bahasa Rusia menjadi bahasa Indonesia secara manual
  6. Selesai

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Peer2Profit Apk

Seperti yang kami katakan sebelumnya, kalian tidak perlu melakukan banyak pekerjaan karena hanya dengan satu klik, kalian akan mendapatkan keuntungan setiap hari.

  1. Setelah pendaftaran berhasil, jendela pop-up akan muncul setelah beberapa saat
  2. Kemudian masuk dengan akun yang Kalian buat sebelumnya
  3. Kemudian tekan tombol start (menunjukkan bahwa Kalian telah menyelesaikan tugas di Peer2profit)
  4. Untuk mengeceknya, klik tombol biru di pojok kiri atas, lalu klik tombol My Network. Kalian akan menemukan alamat IP yang berjalan di Peer2profit ini.

Jika keempat langkah di atas sudah dilakukan. Kalian hanya duduk dan menunggu dolar yang terkumpul masuk ke apk Peer2profit.

Selain metode di atas, Kalian juga dapat menerima uang dengan membagikan kode referensi Kalian. Jika Kalian mengundang teman, Kalian juga berkesempatan menerima komisi tambahan 50% dari pendapatan teman Kalian di muka.

Cara Whitdraw di Peer2profit Apk Penghasil Uang

Kalian dapat menarik uang menggunakan berbagai dompet elektronik yang disediakan oleh aplikasi apk peer2profit yang menghasilkan ini.

Hanya saja sebagian besar e-wallet yang tersedia asing bagi kita semua. Salah satu dompet digital yang sangat direkomendasikan adalah Payeer.

Batas pembayaran minimum untuk aplikasi apk peer2profit yang menghasilkan uang ini adalah $2. Perlu Kalian ketahui bahwa setiap jenis e-wallet memiliki batas maksimum penarikan sendiri. Jika Kalian menarik lebih dari batas maksimum, saldo Kalian akan hangus.

Oleh karena itu, untuk menarik saldo ke Payeer Wallet, Anda harus terlebih dahulu membuat akun Payeer. Jika sudah, maka Anda bisa menarik uang dari peer2profit ini. Berikut tutorialnya.

  1. Klik menu Payout.
  2. Pilih jenis dompet yang ingin kalian gunakan. Dalam hal ini, mari kita ambil Payeer sebagai contoh.
  3. Masukkan nama pengguna di akun e-wallet payeer kalian.
  4. Kemudian kalian dapat menekan menu Order Payout.
  5. Memasukkan kode verifikasi.
  6. Lalu  klik “Withdraw Founds”.
  7. Tunggulah hingga uang penarikan berhasil masuk ke e-wallet Payeer.
  8. Beres

Dana yang masuk ke Payeer dalam mata uang Rusia (RUB). Silahkan tekan menu EXCHANGE untuk mengubahnya ke mata uang USD.

Jika demikian, kirim uang ke e-wallet lokal seperti ShopeePay.

Namun, Payeer tidak dapat memenuhi semua persyaratan ini. Jadi kami masih membutuhkan bantuan pihak ke-3 AhasChanger.com untuk menarik uang ke e-wallet lokal.

Apakah Peer2Profit Aman dan Membayar?

Untuk menjawab apakah aman, Peer2profit aman selama tidak sesuai dengan skema atau setoran Ponzi.

Juga, beberapa pengguna telah memberikan bukti bahwa mereka dapat memperoleh $30 per bulan hanya dengan menggunakan apk Peer2profit ini. Namun, itu semua tergantung pada pendapat pribadi kalian juga.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Peer2Profit Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?. Semoga bermanfaat.