Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Sawah Labura Yang Instagramble

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Sawah Labura Yang Instagramble – Halo sobat, kali ini kan kami kasih tahu tempat wisata sawah di Labura yang cocok kamu datangi di saat hari libur atau keperluan spot foto.

Wisata Sawah Labura yang sedang hits ini juga menampilkan objek pemandangan yang indah dengan daun padi yang melambai-lambai ketika dihembus angin sejuk dari udara.

Ditambah lagi dengan iconic Wisata Sawah Labura yang menyediakan beberapa gapura unik dengan desain warna-warni serta Balon besar berwarna hijau dan biru sebagai ciri khas dari tempat ini.

Teman di sosial media mu pasti melihat hasilnya sangat bagus ketika fotomu kamu membagikan hasil spot foto mu di facebook, instagram, ataupun status WhatsApp.

Bahkan, kamu juga bisa jadikan tempat ini sebagai objek menarik untuk kebutuhan prewedding. Jadi buat kamu yang ingin foto prewedding di sawah bisa datangi tempat ini.

Fasilitas Wisata Sawah Labura

Salah satu keunggulan dari Wisata Sawah Labura adalah dukungan fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasiltas di Wisata Sawah Labura:
  1. Spot foto instagramable
  2. Resto & Cafe
  3. Jasa Photografer
  4. Jasa Sewa Perlengkapan Foto Preweding
  5. Parkir kendaraan mobil dan seperda motor
  6. Toilet
  7. Dan lain-lain
Dengan fasilitas  di tas pastinya kamu akan sangat bahagia dan bangga pernah datang kesana. Semua kenanganmu disana bisa kamu ceritakan kepada teman atau keluarga.

Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Labura

Harga tiket untuk dapat izin masuk ke Wisata Sawah Labura ini cukup murah. Kamu hanya dikenakan biaya senilai Rp. 10.000 untuk orang dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak-anak. 

Kemudian biaya parkir di Wisata Sawah Labura senilai Rp. 2.000 di hari biasa dan Rp. 3.000 untuk hari libur (weekend).

Jadi kalau ditotalkan, biaya masuk ke Wisata Sawah Labura hanya biaya Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 13.000 saja untuk per orang.

Spot Foto Wisata Sawah Labura

Spot foto bisa dibilang salah satu hal sangat identik kenapa banyak orang ingin mengunjungi Wisata Sawah Labura. Pasalnya spot fotonya sangat menarik dan cukup indah dipandang.

Berikut objek spot foto Wisata Sawah Labura yang bisa kamu lihat terlebih dulu sebelum berlibur ke lokasinya langsung.

IG : @wisatasawah_labura

IG: @sekitarlabura

IG : @raffisiregar93

IG : @rhee_ghozali

IG : @mdniranirtg

IG : @anaktouring_asahan

IG : @rhee_ghozali

Alamat dan Lokasi Wisata Sawah Labura

Alamat Wisata Sawah Labura yang akan kalian kunjungi ini terletak di Desa Sidua Dua, Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara, Sumut. Lokasi yang lebih tepatnya terletak di depan Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan.

Nomor Telepon dan Jam Buka Wisata Sawah Labura

Tempat wisata sawah Labura ini buka mulai jam 08.00 sampai dengan jam 10 malam di setiap harinya. Jika kamu ingin dapat informasi lebih luas bisa hubungi nomor telepon nya (0852-7528-1851).

Rute Wisata Sawah Labura

Kamu belum pernah ke Wisata Sawah Labura? Bingung dengan rute perjalanannya? Tenang sob, kami sudah sediakan estimasi waktu dan rute nya di bawah ini.

Rute Wisata Sawah Labura Dari Kota Medan

Estimasi waktu untuk perjalanan dari Kota Medan ke lokasi Wisata Sawah Labura dengan kendaraan mobil pribadi sekitar 5 jam 46 menit lewat Jalan Raya dan 4 jam 49 mnt melalui Jalan Tol.

Rute Wisata Sawah Labura Dari Rantau Prapat

Estimasi waktu untuk perjalanan dari Rantau Prapat ke lokasi Wisata Sawah Labura dengan kendaraan mobil pribadi sekitar 1 jam 22 menit lewat Jalan Raya.

Rute Wisata Sawah Labura Dari Bagan Batu

Perkiraan waktu untuk perjalanan dari Bagan Batu menuju lokasi Wisata Sawah Labura menggunakan mobil pribadi sekitar 3 jam 42 via Jalan Raya (Jalan Sudirman).

Jika alamat kamu diluar dari yang kami sebutkan di atas bisa cek di rute Wisata Sawah Labura menggunakan google map.

Sekian dulu ulasan kita Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Sawah Labura Yang Instagramble semoga bermanfaat, yah.