Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tembok Cina di Pekanbaru : Lokasi, Objek Wisata, dan Harga Tiket Masuk

Tembok Cina di Pekanbaru – Halo sobab milenial, kali ini kami akan berikan informasi mengenai Lokasi, Objek Wisata, dan Harga Tiket Masuk ke Tembok Cina di Pekanbaru yang belakangan ini semakin banyak peminatnya.

Seperti yang kamu ketahui, tembok besar yang mirip dengan Tembok Cina ini merupakan salah satu bagian dari wisata Asia Heriage Pekanbaru.

Nah, buat kamu yang baru dengar dan penasaran dimana alamat wisata Tembok Cina di Pekanbaru yang satu ini, silahkan baca terus ulasan di bawah ini.

Lokasi Wisata Tembok Cina di Pekanbaru

Nah, jika kamu ingin melihat objek wisata yang sedah hits ini kalian bisa langsung menuju ke  Jl. Yos Sudarso, KM 12, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau 28265.

Agar lebih mudah untuk mengunjungi lokasinya kamu bisa berpatokan dengan Asia Heriage Pekanbaru saja karena Tembok Cina tersebut adalah bagian dari objek wisata yang ditawarkan di dalamannya.

Oia, bagi yang sudah lama tinggal di Kota Pekanbaru mungkin sudah gampang saja untuk bisa menemukan lokasinya dengan melihat alamat lengkap yang sudah kami berikan di atas. Tetapi bagi kamu yang akan datang dari luar Kota Pekanbaru Betuah ini pasti sedikit kesulitas.

Untuk itu, kami akan berikan Rute ke wisata Tembok Cina tersebut agar kamu tidak salah jalan atau menghabiskan lebih banyak waktu untuk sampai kesana karena kebingunan. Penjelasannya bisa kamu baca di bawah ini, ya.

Rute Wisata Tembok Cina di Pekanbaru

Berikut adalah rute dan waktu perjalanan menggunakan kendaraan roda empat menuju Tembok Cina yang berada di Rumbai Pekanbaru ini:

  • Dari Kota Siak Sri Indrapura lewat Jl. Raya Minas – Perawang dibutuhkan waktu sekitar 2 jam 13 menit (85,7 km)
  • Dari Tembilahan lewat Jl. Lintas Rengat - Tembilahan dan Jl. Lintas Sumatra dibutuhkan waktu sekitar 7 jam 24 mnt (306,1 km)
  • Dari Ujung Batu lewat Jl. Raya Petapahan - Bangkinang dan Jl. Lintas Petapahan - Garuda Sakti dibutuhkan waktu sekitar 3 jam 29 mnt (133,0 km)
  • Dari Kampar lewat Jl. Raya Pekanbaru - Sungai Pagar dibutuhkan waktu sekitar 2 jam 28 mnt (92,3 km)
  • Dari Kota Dumai melalui melalui Jl. Tol Pekanbaru – Dumai menghabiskan waktu sekitar 2 jam 9 mnt (148 km).
  • Dari Kota Padang melalui Jl. Lintas Barat Sumatera menghabiskan waktu sekitar 8 jam 41 mnt (319,4 km)

Nah, jika alamat dari lokasimu belum ada kami sebutkan di atas kamu bisa lihat rute detailnya melalui google map.

Objek Wisata Tembok Cina di Pekanbaru

Sebagai inspirasi penting buat kamu yang ingin datang ke tempat ini agar lebih semangat untuk menempuh perjalanan, di bawah ini kami sudah berikan beberapa hasil spot foto Tembok Cina di Pekanbaru by @asia.heritage:



Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke wisata Tembok Cina di Pekanbaru ini tergolong murah bagi kamu yang hobi liburan sekaligus mendapatkan hasil spot foto yang indah. Berikut kami paparkan harga tiket yang wajib kamu bayar:

  1. Harga Tiket Masuk : Rp. 30.000/orang (Ini belum termasuk wahana lainnya)
  2. Harga Tiket Terusan : Rp. 50.000/orang (Ini sudah termasuk beberapa wahana lainnya)
  3. Sewa Kostum Korea, China, atau yang lainnya : Rp. 30.000

Catatan : Anak-anak dengan tinggi di bawah 70 cm gratis, dan anak-anak di atas 70 cm masih perlu membayar biaya masuk. Silahkan hubungi customer service melalui @asia.heritage jika ingin bertanya lebih lanjut.

Itulah review Tembok Cina di Pekanbaru : Lokasi, Objek Wisata, dan Harga Tiket Masuk. Selamat berlibur.