Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Pantai Kasih Parapat – Sumatera Utara

Lokasi dan Harga Tiket Pantai Kasih Parapat – Sumatera Utara - Pantai Kasih Parapat adalah titik pertemuan danau dan daratan yang indah. Berlokasi di Jalan Marihat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon di Simalungun. Tempat ini memiliki wahana water fun yang dirancang semenarik mungkin untuk memanjakan para wisatawan, sehingga sangat cocok menjadi destinasi keluarga.

Secara harfiah, nama Pantai Kasih sendiri bisa diartikan sebagai cinta, suka dan sayang. Tidak heran orang yang datang ke sini akan puas. Memang hal ini sangat wajar, karena ombak, suasana pantai dan fasilitas hiburannya sangat lengkap.

Wisatawan yang menyukai pantai akan jatuh hati saat berkunjung ke Pantai Kasih Parapat. Di area seluas 1/2 hektar, pengunjung dapat merasakan rangkaian permainan air, pondok selfie, dan bermain pasir di tepi danau.

Harga Tiket Masuk Pantai Kasih Parapat

Bagi wisatawan, perlu membayar untuk memasuki area pantai untuk bermain di pantai. Harga tiket masuk Pantai Kasih Parapat relatif terjangkau, karena harga tiket bervariasi sesuai dengan usia pengunjung.
  • Tiket dewasa: Rp 10.000/orang
  • Tiket anak: Rp 5.000/orang
  • Biaya akomodasi: Rp 10.000/hari
  • Rp 15.000 (penduduk lokal) & Rp 25.000 (turis domestik)
Selain tiket di atas, pengunjung juga perlu mempersiapkan biaya tambahan untuk uang parkir sepeda motor dan mobil. Harga yang tercantum dapat bervariasi sesuai dengan kebijakan manajemen dan operator tour.

Jam Operasional Pantai Kasih Parapat

Bagi wisatawan yang ingin menikmati kawasan pantai dan permainan air, silahkan datang pada pagi hari sesuai jam operasionalnya yaitu pukul 07.00 s/d 19.00 WIB. Pantai Kasih Parapat buka setiap hari baik akhir pekan maupun hari kerja.

Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini tentu saja saat akhir pekan. Karena wisatawan sangat ramai, semua fasilitas hiburan air beroperasi. Segingga setiap pengunjung tidak kecewa menikmati semua permainan dengan puas.

Objek Wisata Pantai Kasih Parapat

Bagi yang familiar dengan Pantai Kasih Parapat, pantai ini sudah lama menjadi favorit warga sekitar. Tempat ini sudah terkenal sejak tahun 2000-an dan hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat akhir pekan dan hari libur panjang.

Apalagi sejak Waterfun tiba di Pantai Kasih Parapat, karena aktivitas liburan yang terus meningkat, wisatawan pun mengalir deras. Dikelilingi oleh pepohonan tropis dan danau yang tak berujung, mengikis pantai pasir putih, sungguh menyegarkan padangan mata.

Aktivitas wisata yang menarik dan berbagai fasilitas hiburan air tidak akan pernah membuat wisatawan bosan berlibur di tempat ini. Jika Anda butuh inspirasi, Mardalani.com telah mengumpulkan berbagai informasi mengenai objek wisata Pantai Kasih Parapat dari akun instagram resminya (@waterfunparapat) untuk Anda.

View Pantai Kasih Parapat dari Udara

Background Gunung Dari Tepi Pantai Kasih Parapat

Objek Witasa Pantai Kasih Parapat Instagramble

Sewa Fasilitas Sampan Untuk Menikmati Danau

Berlibur Bersama Wisatawan Luar Negeri

Fasilitas Water Fun Pantai Kasih

Pantai yang terus berkembang ini selalu meningkatkan fasilitas wisata demi kesenangan pengunjungnya. Selama ini wisatawan dapat menikmati fasilitas umum yang disediakan pengelola secara gratis, seperti:
  1. Parkir sepeda motor dan mobil
  2. Kamar mandi/toilet
  3. Warung/food court
  4. Wahana air yang menyenangkan (Waterfun)
  5. Pelampung berenang
  6. Penjaga pantai
  7. Dan fasilitas lainnya
Meski kawasan wisata pantai ini masih dalam tahap pengembangan, namun fasilitas tersebut dapat membuat momen liburan menjadi nyaman dan menyenangkan.

Alamat dan Lokasi

Water Fun Pantai Kasih berlokasi di Jalan Marihat, Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara 21174.

Berikut kami lampirkan rute Water Fun Pantai Kasih agar kamu tidak keliru untuk mengunjungin lokasi tersebut.

Perjalanan 4 menit (1.1 KM) dari pusat Kota Parapat

Itulah informasi tentang Lokasi dan Harga Tiket Pantai Kasih Parapat – Sumatera Utara untuk kamu ketahui. Semoga bermanfaat.